Mengenal Sekilas Sekolah Dasar Paul A. Denver, Sekolah Negeri di Massachusetts, Boston, Amerika Serikat

 

Sekolah Dasar Paul A. Dever adalah sebuah sekolah dasar negeri untuk anak kelas 1 sampai 5 yang ada di kota Massachusetts, Boston, Amerika Setikat. Nama Paul A. Dever diambil dari nama pendirinya. Saat ini sekolah tersebut berada di tahun ketiga pemulihan di bawah pengelolaan Blueprint Schools Network. Blueprint Schools Network sendiri adalah sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Massachusetts yang bekerja sama dengan sekolah-sekolah di seluruh negeri untuk mendukung penerapan berbagai program berbasis penelitian untuk peningkatan mutu sekolah. 


Latar belakang siswa di sekolah ini beragam, baik bahasa, budaya dan ekonomi. Sekolah sangat mendukung adanya keberagaman dengan mengedepankan nilai positif dan saling menghormati sesama warga sekolah. 


Sekolah diadakan dari pukul 7.30 pagi sampai 3.30 sore dan menyediakan sarapan, makan siang dan cemilan gratis untuk siswa. Sekolah juga menyediakan layanan medis dengan menyediakan obat dan perawat berpengalaman yang bisa membantu merawat kesehatan siswa secara gratis. Bahkan tersedia juga layanan kesehatan mental untuk para siswa yang membutuhkan. 


Guru akan mengirimkan laporan pendidikan anak harian atau mingguan melalui tulisan atau lisan. Seperti semua sekolah pada umumnya, orangtua juga dituntuk ikut aktif dalam komunitas yang akan membantu memajukan kegiatan di sekolah anak. 





Akademik


Dengan staf yang berbakat dan berdedikasi, Sekolah Dasar Paul A. Dever memiliki misi mempersiapkan semua siswa untuk meraih keberhasilan akademis. Sekolah membekali siswa dengan pendidikan kelas dunia sebagai bekal kesuksesan saat kuliah maupun kerja, pembelajaran yang dipersonalisasi, komunitas yang supportif terhadap keberagaman, dan budaya kolaboratif semua warga sekolah. 


Pembelajaran seni di Sekolah Dasar Paul. A Dever mendukung pembelajaran inti di kelas dengan menghubungkan dan memperkuat konsep inti matematika dan seni Bahasa Inggris, sekaligus berfungsi sebagai pembelajaran mandiri yang melibatkan imajinasi, pemecahan masalah, kerjasama tim, dan melatih kecerdasan emosional. 


Pembelajaran musik di Sekolah Dasar Paul A. Dever bertujuan  untuk mengembangkan keterampilan motorik kasar dan halus, memecahkan kode, dan sarana mengekspresikan diri. Berbagai pertunjukan musik telah digelar bekerjasama dengan mitra-mitra seperti Boston Philharmonic Orchestra, The Handel & Hayden Society of Boston, serta The Musary. 


Sementara itu, pembelajaran bahasa Inggris di sekolah ini berfokus pada siswa yang bahasa ibunya bukan Bahasa Inggris, melalui latihan menulis, membaca, bicara dan latihan mendengar. 


Informasi selengkapnya mengenai Sekolah Dasar Paul A. Dever, bisa mengunjungi websitenya di deverelementaryschool.org.




Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Perhatikan Hal Ini Sebelum Bermain Badminton

Bermain Kartu UNO

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)