Review Agen Perjalanan Bintaro - Bandung

 


Bandung adalah salah satu kita tujuan banyak orang untuk wisata dan pendidikan. Tak heran, akses menuju Bandung pun bejibun. Bahkan yang terbaru si kereta cepat pun banyak peminatnya walaupun harganya mahal. 


Walaupun belum mencicipi kereta cepat karena berbagai kendala -termasuk karena harganya yang mihil banget-, saya masih betah menggunakan agen perjalanan untuk melakukan perjalanan ke Bandung dari tempat tinggal saya di Bintaro. Sejauh ini ada 2 agen perjalanan andalan saya menuju Bandung yaitu CityTrans dan Baraya. 


Review Agen Perjalanan CityTrans Jurusan Bintaro-Bandung


CityTrans Bintaro kantor poolnya terletak di Ruko Victoria, Bintaro Sektor 3. Sementara itu, pool Bandung terletak di Jalan Dipati Ukur, tak jauh dari kampus Universitas Padjadjaran. 


Harga tiket sebesar 160 ribu/orang jika memesan secara online. Jika memesan langsung di pool harganya 175 ribu/orang. Oh ya, anak di atas usia 4 tahun disarankan membeli tiket agar perjalanan lebih nyaman. 


Review Agen Travel citytrans Bintaro - Bandung


Mobil yang digunakan nyaman sekali dengan fasilitas AC dan tempat duduk yang lapang dengan seat belt di masing-masing kursi. Penumpang juga mendapat fasilitas air minum dan berhenti di rest area selama 15 menit untuk beristirahat. 


Di Citytrans, kita masih bisa mengganti jadwal keberangkatan ke jam lebih awal kapanpun. Supir dan staf relatif ramah. Walau kurang rapi, toilet berfungsi baik dan ruang tunggu pun nyaman ber-AC. 


Review Agen Perjalanan Baraya Jurusan Bintaro - Bandung


Kantor pool agen perjalanan Baraya Jurusan Bintaro - Bandung terletak di Ruko Menteng, sebelah Rumah Sakit Premier Bintaro. Sedangkan kantor pool Bandung ada di Jalan Surapati 2, tak jauh dari gedung Pusat Dakwah Islam (Pusdai). 


Harga tiket Baraya lebih murah sebesar 113 ribu/orang. Namun fasilitas pun sebanding dengan harga. Penumpang mendapat air minum kemasan kecil. Kursinya biasa saja, bahkan termasuk untung-untungan jika mendapat kursi yang nyaman. Sebagian kursi, terutama yang dekat pintu, tidak nyaman karena lebih kecil ukurannya. Seat belt pun ada beberapa yang terlepas dan tak bisa dipakai. 


Review Agen Travel baraya Bintaro - Bandung


Di agen perjalanan ini, kita hanya bisa mengganti jadwal keberangkatan 30 menit sebelum jadwal keberangkatan tercepat.  Stafnya cukup ramah, toilet berfungsi baik dan ruang tunggu pun nyaman ber-AC. Oh ya, mobil juga berhenti di rest area selama 15 menit untuk istirahat. 


Demikian review agen perjalanan Jurusan Bintaro - Bandung. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membawa obat masuk angin agar perjalanan anda lebih nyaman! 



Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Homeschooling Terbaik Untuk Solusi Belajar Anak

Perhatikan Hal Ini Sebelum Bermain Badminton

Bermain Kartu UNO

Biaya Masuk SMP Islam di Tangerang Selatan

Usia Nanggung Bikin Bingung (Memutuskan Kapan Anak Akan Sekolah)